Pjs. Bupati Batu Bara Serahkan Bantuan PKH ke-Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 June 2018

Pjs. Bupati Batu Bara Serahkan Bantuan PKH ke-Warga


BATU BARA, suarakpk.com - Pjs. Bupati Batu Bara Faisal Hasrimy, AP, M.AP didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang, SH, M.Hum dan Kadis Sosial Batu Bara Drs. Bahrumsyah Selasa sore 05/06/2018 secara simbolis menyerahkan dana PKH  kepada 10 keluarga penerima manfaat masing-masing sebesar Rp 1 juta di aula kantor Disdik di Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Dalam arahan Pjs Bupati  menyampaikan rasa bangga dan haru dapat berkumpul dengan warga penerima dana (Program Keluarga Harapan PKH). "Hari ini kita berkumpul bersama melaksanakan program pemerintah dan ini membuktikan perubahan sudah mengarah kepada yang lebih baik untuk itu mari jaga persaudaraan dan  kekompakan antar sesama," pinta Hasrimy.

Pada kesempatan itu,  Pjs Bupati menghimbau agar masyarakat jangan mau di provokasi masalah SARA dan yang lebih penting lagi Masyarakat jangan mau diobok-obok.

Kepada Warga beliau berpesan, pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang, agar memilih sesuai hati nurani dan jangan  terprovokasi dengan isu SARA. " pada pemilihan nanti, mari gunakan hak suara kita dan siapa yang dirasa dapat memperbaiki negeri ini, maka itulah yang dipilih," pesannya.
   
Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang, SH, M.Hum juga berpesan agar warga dapat menjaga Kamtibmas dan menjauhi narkoba, ujaran kebencian, serta paham radikalisme.

Selain itu, mengenai narkoba bapak Kapolres mengharapkan jika warga mengetahui adanya peredaran barang haram tersebut maka segera melaporkan kepihaknya dan kepada warga yang melapor akan diberikan hadiah.

Perlu diketahui,  keluarga penerima manfaat PKH yang baru masuk Tahun 2018 di Kabupaten Batu Bara sebanyak 463 KK dan kini merasa lega karena dana PKH yang ditunggu-tunggu akhirnya cair bertepatan menjelang Idul Fitri.
(Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment