Perkokoh Barisan Pendukung RM-SK, Taufan Alam Giat Lakukan Konsolidasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 June 2018

Perkokoh Barisan Pendukung RM-SK, Taufan Alam Giat Lakukan Konsolidasi



MUNA, suarakpk.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muna, LM. Taufan Alam kembali turun ketengah-tengah masyarakat guna mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, sekaligus mengonsolidasikan Tim pemenangan Rusda Mahmud- Safei Kahar di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Muna, Sabtu 2 Juni 2018.

Konsulidasi tersebut di rangkaikan dengan acara buka puasa bersama Tim pemenangan dan simpatisan Rusda Mahmud-Safei Kahar dan mendapat sambutan  hangat masyarakat baik Tim maupun simpatisan di setiap tempat  yang ia kunjungi.

LM.Taufan Alam mengatakan, masyarakat Sultra pelu memberi kesempatan kepada pasangan ini dan dengan keyakinan untuk memenangkan Paslon RM-SK, Taufan Alam juga meyakinkan Masyarakat agar kepercayaan terhadap pasangan ini janganlah luntur diterpa oleh isu-isu yang memojokan Paslon Cagub dan Cawagub Sultra Nomor urut tiga ini.

"Kita tau bahwa ada pihak lawan memanfaatkan momentum politik yang lihai untuk membuat  opini publik agar menjauhi RM-SK, dari itu marilah kita bersatu untuk meluruskan semua isu isu  negatif tersebut, serta mari kita menilai dengan kacamata obyektif mana yang layak untuk menjadi pemimpin Sultra lima tahun kedepan nantinya," jelasnya.

Penyampaian tersebut bukan tanpa alasan pasalnya, kejadian yang di alami bupati Buton Selatan (Busel) beberapa waktu lalu, menjadi alat atau cara lawan untuk menjatuhkan paslon berteglain Sultra Cepat Pada Orang yang tepat ini.

Ia juga mengatakan konsolidasi itu di rangkum dalam tema buka puasa bersama tersebut bermaksud untuk memulihkan piskolog masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Muna.

"Insah Allah kami akan terus melalukan konsulidasi pemenangan ke tengah-tengah masyarakat guna menghilangkan opin-opini publis buruk yang di buat oleh pihak lawan untuk menjahtukan paslon kami", sekaligus memenangkan Rusda Mahmud Safei Kahar," tutup Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sultra itu. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment