Pengurus GAMKI Kota Tikep, Periode 2018-2021 Resmi Dilantik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 June 2018

Pengurus GAMKI Kota Tikep, Periode 2018-2021 Resmi Dilantik


SOFIFI, suarakpk.com - Pengurus Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Cabang Kota Tidore Kepulaun Periode 2018-2021 resmi dilantik DPD GAMKI Provinsi Maluku Utara, bertempat di Gedung Gereja Desa Payahe Kecamatan Oba, Kamis (31/05/2018).
Wakil Walikota Tikep Muhammad Sinen pada saat memberikan sambutan menuturkan, momentum pelantikan ini sebagai ajang silahturahmi dan mendukung program pembangunan di Kota Tidore dan GAMKI tetap membangun komunikasi dan kerjasama dengan pemerintah daerah.
"Selamat kepada ketua terpilih GAMKI Cabang Kota Tikep Viktor Pareta sebagai ketua terpilih, semoga bisa menjaga amanah dalam menjalankan tugasnya serta dapat membangun komunikasi dalam rangka membangun kerangka pemuda yang kreatif dengan pemkot Tikep,"ucap Wawali.

Wawali juga berharap dan mengajak masyarakat Tidore pada khususnya dan masyarakat Oba khususnya dan pengurus GAMKI dapat mengelola organisasi dengan baik dan efektif sebagai generasi muda yang punya solusi dari berbagai masalah di Kota Tikep dapat teratasi dengan baik dalam mewujudkan Kota Tikep yang aman dan tentram. "Jika generasi muda semakin solid maka pembangunan di Kota Tikep semakin maju dan lancar. Saya berharap GAMKI harus tampil sebagai wadah generasi muda dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan dan pelatihan agar pemuda dapat bersaing, baik di daerah maupun tingkat nasional. Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat Kota Tidore agar mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Kota jasa berbasis Agromarine."harapnya.

Selain itu, Sekertaris DPD GAMKI Malut Riko Djanti menambahkan, untuk kelengkapan kepengurusan GAMKI di Malut sudah ada 8 Cabang dan untuk Kota Tidore sendiri dibentuk semenjak tahun 2008. Dan selama hadirnya GAMKI di Maluku Utara sudah banyak memberikan kontribusi atas kemajuan daerah ini. "Sebagai organisasi pengakaderan siap mendistribusi Kader ke masyarakat dan siap mengawal pemerintah daerah dan tidak terlepas dalam mendukung program pemerinta, kepada pengurus GAMKI untuk dapat membentuk struktur hingga ke tingkat Kecamatan. GAMKI juga dapat mencerdaskan masyarakat sebagai penyejuk dalam perbedaan."tutur Riko.

Disamping itu, Viktor Pareta ketua tepilih GAMKI Kota Tidore pada saat memberikan sambutan, menyampaikan bahwa kehadiran Pemerintah Kota Tidore Kepulauan sebagai bentuk kepedulian terhadap GAMKI dan generasi muda yang berdomisili di Kota Tidore Kepulauan. "Selain itu, GAMKI juga akan membangun komunikasi dengan OKP-OKP yang ada di Kota Tidore Kepulauan, guna untuk mendukung program pemerintah Kota Tidore demi kemajuan pembangunan Kota Tidore yang lebih baik."paparnya.(rd). 

No comments:

Post a Comment