Pembinaan Tradisi Bintara Brimob Polda Malut Resmi Ditutup - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 June 2018

Pembinaan Tradisi Bintara Brimob Polda Malut Resmi Ditutup


SOFIFI, suarakpk.com - Pelaksanaan Upacara Penutupan Pembinaan tradisi Bintara Remaja Batalion A Pelopor SAT Brimob Polda Maluku Utara, Kamis (07/06/2018) lalu bertempat di pesisir pantai Kompi 3 Bataliyon A Pelopor Desa Baromadoe.

AKBP M. Faishal Aris SIK, MM Komandan Bataliyon A Pelopor SAT Brimob Polda Malut selaku Inspektur Upacara, menyampaikan beberapa hal diantaranya yang menjadi hal yang sangat penting dan menjadi harapan pada saat melakukan pembinaan tradisi dimana anggota Brimob menjadi trangginas sehingga pada saat di turunkan di medan yang sesungguhnya sudah memiliki ke ahlian dan kepampuan serta mental yang terdidik. "Brimob ini berada dalam wadah organisasi yang besar di mana di tuntut berfikir dalam melaksanakan tugas harus lebih luas."ucapnya.

Lanjutnya, yang menjadi harapan juga bahwa selalu merasa bangga dengan BRIMOB dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas."Terus membina fisik serta jati diri dengan melaksanakan latihan-latihan secara serius guna mewujudkan postur Brimob Polri Yang Profesional, Bermoral dan Modern sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat."harap Faishal.

Ia menambahkan, dengan jiwa korsa yang dimiliki setiap anggota Brimob, agar supaya selalu menjaga kebersamaan dan solid dalam bertugas. "Tetap membangun solidaritas sesama anggota agar tetap terjaga jiwa korsa yang tinggi serta terjalinnya kebersamaan dengan personil lainnya guna mewujudkan "Espirit De Corps".ungkapnya.(rd).

No comments:

Post a Comment