Pawai Obor Malam Takbiran Di Maluku Utara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Juni 2018

Pawai Obor Malam Takbiran Di Maluku Utara


SOFIFI, suarakpk.com - Pawai Obor dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Jum'at 15 Juni 2018, tepatnya pukul 21.15 WIT, peserta Pawai Obor dari 4 titik yaitu SPBU, SPN Polda Malut, Depan Kanwil, Dan Jalan 40 Desa Balbar berjalan kaki menuju Bundaran jalan 40 Sofifi.

Plt Gubernur Maluku Utara dalam sambutannya menyampaikan rasa  bersyukur dengan mengucapkan alhamdulillah karena pelaksanaan kegiatan Pawai Obor malam takbir menyambut 1 Syawal 1439 H seluruh peserta, penyelenggara serta para pejabat TNI dan Polri dalam keadaan sehat dan dapat mengawal kegiatan yang diqlakukan sampai selesai.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan inovatif dalam menyambut hari kemenangan dan kegiatan ini juga mempererat hubungan silaturahmi dan menjadi momen siar Islam, yaitu Islam yang toleran dan rahmatan lilalamin."ucap Natsir.

Selain itu, Plt. Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Maluku Utara, menambahkan, pada malam hari ini umat Islam diseluruh dunia pada khususnya mengumandangan gema Takbir tahlil dan tahmid, membesarkan nama Allah SWT.

"Malam ini, di Kota Sofifi kita melakasanakan pawai takbiran perdana, Mudah-mudahan di tahun depan kita akan melaksanakan pawai takbiran yang lebih besar dan labih meriah."harapnya.(rd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)