Pasar Murah Untuk Warga Kurang Mampu Di Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 June 2018

Pasar Murah Untuk Warga Kurang Mampu Di Blora


BLORA, suarakpk.com - Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah (Dindagkop UKM) akan melaksanakan Pasar Murah untuk warga kurang mampu. Pasar Murah akan dilaksanakan pada hari ini, Kamis (7/6/2018) di Blok T.

Kepala Dindagkop UKM Blora, Ir. Maskur MM saat ditemui usai pelantikan Sekda, Selasa (5/6/2018) kemarin, menyatakan bahwa ada ribuan paket sembako murah yang disiapkan.

“Ada sekitar 4000 paket sembako murah yang disiapkan dengan sistem kupon. Nanti juga disiapkan 400 paket berupa sembako gratis untuk yang memang membutuhkan. Selain menggunakan kupon, juga ada sembako yang dijual terpisah, tidak sistem paketan,” ungkapnya.

Untuk kupon Pasar murah, menurutnya sudah dibagikan ke masing-masing kelurahan dan desa. Kupon tersebut diberikan kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah setempat.

Guna menyukseskan Pasar Murah tersebut, pihaknya mengaku menggandeng beberapa BUMN dan BUMN, seperti halnya Bulog, Hiswana Migas dan lainnya.

“Rencana Pasar Murah akan dibuka langsung oleh Pak Bupati pukul 08.00 WIB. Silahkan datang ke Blok T. Pasar Murah hanya dilaksanakan satu hari saja,” lanjutnya.
Terpisah, Bupati Djoko Nugroho beberapa waktu lalu juga memerintahkan agar masing-masing Kecamatan bisa melaksanakan Pasar Murah jelang lebaran. Sehingga tidak hanya dilaksanakan di Kota Blora saja namun orang pedesaan ikut merasakan. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment