Panwaslu Kecamatan Oba Utara Gelar Apel Siaga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Juni 2018

Panwaslu Kecamatan Oba Utara Gelar Apel Siaga


SOFIFI, suarakpk.com - Tepatnya pada hari Selasa 26 Juni 2018, Pukul. 09.00 sd 09.30 WIT bertempat di Jalan 40 Desa Galala Kecamatan Oba Utara Kota Tikep Propinsi Maluku Utara, telah berlangsung Apel Siaga Panwaslu Kecamatan, Petugas Pengawas Lapangan (PPL), dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Oba Utara dan Oba Tengah, dalam rangka pengawasan dan pemungutan dan perhitungan Suara pemilihan Gubernur dan wakil Gunernur Provinsi Maluku Utara Tahun 2018.

Acara tersebut dihadiri Devisi Hukum Panwalu Tikep, Bahrudin Tosofu, SH (pembina Apel), Danramil 1505-08 Sofifi Mayor Inf Ibrahim Malik, Kapolsek Oba Utara Iptu A. Madiong, Ketua Panwaslu Kecamatan Oba Utara Sudirman Harun S.Sos beserta anggota, Ketua Panwaslu Kec. Oba Tengah Hasim H. Folasimo S.Pd beserta Anggota.

Bahrudin Tosofu pada saat memberikan sambutan pada apel siaga ini menunjukan kesiapan Panwalu dalam pengawasan pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 dengan aman dan Demokratis.

"Pada saat pemungutan suara, tugas Panwaslu adalah memastikan pemilihan sesuai tahapan yang berlangsung, memastikan pemilihan dilaksanakan secara terbuka dan langsung, memastikan warga negara menyalurkan hak memilih tanpa ada intimidasi, memastikan penyelenggara bersikap netral."ucapnya.(rd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)