Pangdam dan Kapolda Pantau Pemilihan di Mojokerto - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Juni 2018

Pangdam dan Kapolda Pantau Pemilihan di Mojokerto

MOJOKERTO, suarakpk.com - Mayjen TNI Arif Rahman, M. A dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin. Kedua petinggi TNI-Polri di Jawa Timur itu, tak henti-hentinya untuk terus memantau setiap perkembangan situasi dan kondisi selama berlangsungnya pesta demokrasi di wilayah tugasnya.
Setelah sebelumnya menggelar kunjungan ke Pulau Madura, Jawa Timur. Saat ini, Pangdam dan Kapolda memastikan keamanan pelaksanaan pilkada di Kabupaten dan Kota Mojokerto. Rabu, 27 Juni 2018.
Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, menuturkan, usai memastikan meninjau lokasi TPS di Kecamatan Trowulan, Mayjen Arif dan Irjen Machfud juga mengunjungi salah satu TPS yang berada di lapas Kelas II-B, Mojokerto dengan didampingi oleh dirinya dan Kapolres Mojokerto, AKBP Leo Simarmata.
 “Kedatangan pak Pangdam dan pak Kapolda, hanya untuk memastikan kondusifitas saja. Tidak lebih,” tegas Kolonel Budi.
Budi menambahkan, selain memastikan kondusifitas, kunjungan yang dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim itu, juga bertujuan untuk meyakinkan masyarakat jika institusi TNI-Polri di Jawa Timur, bersikap netral selama berlangsungnya pesta demokrasi di wilayahnya.
“Beliau juga memastikan jika institusi TNI-Polri bersikap netral,” singkatnya. (Asnan/Rahmat/Red-Pendam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)