Naas..! Jelang Id Fitri, Pria Ini Malah Dijebloskan Ke Jeruji Besi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 June 2018

Naas..! Jelang Id Fitri, Pria Ini Malah Dijebloskan Ke Jeruji Besi


MUNA, suarakpk.com- Menjelang Hari Raya Ied Fitri nampaknya seorang pemuda bernama Adel Berti alias Adel ini harus merayakan hari besar tersebut dibalik jeruji besi. Pasalnya pemuda 19 tahun itu dibekuk Polsek Parigi atas dugaan tindakan penganiayaan pada 19 Mei 2018 lalu.

 "Saat ditangkap oleh Polsek Parigi Polres Muna, tersangka sedang menonton pertandingan Volly Ball di Desa  Oelongko Kecamatan Bone, Kabupaten Muna," ujar Agung Ramos melalui press rilis Kapolsek Parigi, Kamis 14 Juni 2018.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah tersangka bersama 2 orang temannya melakukan pengeroyokan di Desa Warambe Kecamatan Parigi Kabupaten Muna pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018 (sekitar pukul 05.00 wita) terhadap korban yang bernama Musafar.

Ia menjelaskan awal mula kronologi kejadian, korban bersama temannya yang bernama Hafid berboncengan dari arah Kelurahan Wasolangka menuju arah Desa Warambe, selanjutnya berbalik arah untuk kembali.

"Korban selanjutnya melihat temannya di TKP dan saat berhenti, tersangka dan teman-temannya mengobrol dengan korban, kemudian tersangka dan 2 orang teman tersangka langsung melakukan pemukulan (pengeroyokan) terhadap korban (2 orang tersangka lainnya masih dalam pencarian)," tukasnya.

Atas tindakannya, tersangka diduga melanggar pasal 170 ayat (1) KUHP ancaman 5 tahun 6 bulan penjara. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment