Mengenang Peran Fungsi Radio Perjuangan Rimba Raya Kabupaten Bener Meriah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Juni 2018

Mengenang Peran Fungsi Radio Perjuangan Rimba Raya Kabupaten Bener Meriah


BENER MERIAH, suarakpk.com - Persiapan Acara Mengenang Peran Fungsi Radio Rimba Raya mencapai 95 persen yang akan diselenggarakan di tugu rimba raya kecamatan pintu time Gayo kabupaten Bener Meriah, Sabtu (23/06/2018).

Irmansyah,S.STP Kepala dinas Kominfo Kabupaten Bener Meriah kepada tim suarakpk.com mengatakan,
Kesiapan Acara Mengenang Peran Fungsi Radio Perjuangan Rimba Raya salah satu upaya melindungi kekayaan nilai sejarah bangsa Indonesia, salah satu nya peran dan fungsi Radio perjuangan Rimba raya pada saat Agresi Militer Belanda ke- II Tahun 1948-1949. Bahwa melalui radio ini disiarkan pesan-pesan perjuangan untuk mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia," katanya.

Irmansyah,S.STP menambahkan
Monumen Radio Perjuangan Rimba Raya diresmikan oleh  menteri Koperasi/kepala bulog Republik Indonesia H.Letjen (purn) Bustanul Arifin,SH pada tanggal 20 September 1990 yang sampai saat ini belum ada Legitimasi dari pemerintah,"tambahnya.

Acara akan dilaksanakan pada hari Rabu,04 Juli 2018 dan kita mengundang Jendral TNI (purn) Ryamizard Ryacudu Menteri Pertahanan Republik Indonesia, H.M.Jafar Karim LVRI Propinsi Aceh,Ahmadi,SE Bupati Bener Meriah, FORKOPINDA, seluruh kepala SKPK Bener Meriah, Tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan unsur elemen masyarakat lainya, "tutupnya Irmansyah,S.STP.(M Charim/Red Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)