Malam Keakraban, Bupati Pangonal Menjamu Para Jurnalis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Juni 2018

Malam Keakraban, Bupati Pangonal Menjamu Para Jurnalis


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi kali ini bersilaturrahmi dan berbuka puasa bersama dengan Kalangan Jurnalis di Pendopo Labuhanbatu Jalan WR Supratman Rantauprapat yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar, para Pimpinan OPD, Camat, OKP, LSM dan para rekan Jurnalis serta para undangan, Minggu (3/6/2018).

Perwakilan Wartawan Se-Labuhanbatu selaku Ketua PWI Labuhanbatu Nairul Nizam menyampaikan “ terkait Pembangunan Taman Budaya, jika jadi dibangun sangat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu, kami berharap agar dibuat Panggung Permanen yang lebar untuk dapat dipergunakan masyarakat Labuhanbatu.

Dalam kesempatannya Bupati Pangonal mengatakan “saya sangat bangga akan kehadiran para undangan yang terdiri dari banyak elemen masyarakat Labuhanbatu, khususnya para teman - teman Wartawan.

Tentang Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pangonal mengatakan, Pemerintah Labuhanbatu tidak menerima uang CSR dari pihak Perusahaan, tetapi terima apa yang dapat dibangun oleh pihak Perusahan. Dan sudah ada beberapa pihak Perusahaan yang melaporkan hal itu, tinggal menunggu waktu pembangunannya.

Selaku Bupati Labuhanbatu dirinya tidak keberatan dikritik, tapi jangan difitnah. Menurutnya, apa yang telah diberitakan Wartawan adalah masih berada dalam hal yang wajar.

Acara Buka Puasa bersama ini ditandai dengan pemberian Cinderamata oleh Bupati Labuhanbatu kepada Insan Pers secara simbolis yang selanjutnya mendengarkan Tausyiah oleh Ustadz Badaruddin Barus, SAg dan akan memberangkatkan 1 orang Wartawan berprestasi memenangkan Sayembara Lomba Karya Tulis pada HUT Pemkab Labuhanbatu. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)