LSM Gerbang Bintang Selatan, Sayangkan Sikap Pilih Kasih Kapolres Kulonprogo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 June 2018

LSM Gerbang Bintang Selatan, Sayangkan Sikap Pilih Kasih Kapolres Kulonprogo


KULONPROGO, suarakpk.com - Lembaga swadaya masyarakat Gerbang Bintang Selatan berniat melakukan audiensi dengan Kapolres Kulonprogo yang baru Anggara Nasution SH dengan mengirim surat permohonan audiensi sebulan yang lalu.  Namun hingga saat ini, Kapolres Kulonprogo sulit ditemui dan belum ada realisasi permohonan audiensi tersebut. Gerbang  Bintang Selatan melalui ketuanya Gendut Minarto mengeluhkan, mengapa hingga saat ini permohonan audiensi dengar Kapolres belum terwujud.
"Kita sebagai sebuah organisasi masyarakat punya hak yang sama dengan organisasi masyarakat yang ada di Kulonprogo. Kita mau Silaturrahmi dengan Kapolres punya niatan yang baik, yang tulus, yang iklas demi kemajuan pembangunan dan terciptanya situasi yang kondusif di Kulonprogo." tutur Gendut.
Walaupun sulit ditemui, dirinya mengaku memahami tugas Kapolres banyak dan sibuk sekali.
"Tetapi mbok diluangkan waktu selama lima menit saja bisa menemui kami. Kami tidak akan minta apa apa. Hanya kami mungkin punya beberapa masukan, gagasan yang perlu kita sampaikan."kata Gendut.
Disisi lain, beberapa waktu yang lalu Kapolres justru menerima organisasi kemasyarakatan yang menghadap tanpa prosedur surat menyurat. Langsung datang dan diterima. Sehingga, melihat hal tersebut, Gendut Minarto menyayangkan sikap Kapolres dan dirinya merasa dianaktirikan oleh Kapolres.
"Saya sebagai ketua Gerbang Bintang Selatan disini merasa ada diskriminasi " tandas Gendut

No comments:

Post a Comment