Libur Lebaran, Polres Blora Tetap Kontrol KPU Dan Panwas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juni 2018

Libur Lebaran, Polres Blora Tetap Kontrol KPU Dan Panwas


BLORA, suarakpk.com - Meskipun dalam suasana Ramadhan dan menjelang lebaran, anggota tetap siaga pengamanan di kantor KPU Dan Panwaslu, demikian dikatakan Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH melalui Kabag Ops Polres Blora, Kompol Zuwono,SE,Msi. Dirinya bersama anggota, tadi pagi, Senin (11/6) lakukan kegiatan kontrol situasi di Kantor KPU Blora.

"Kami tidak ingin lengah dan under estimate dengan situasi Blora yang relatif kondusif,Kami harus siap untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan,dan Anggota telah kami ploting untuk melakukan penjagaan di kantor KPU Dan Panwaslu." kata Kabag Ops.

Lebih lanjut Zuwono menjelaskan bahwa penjagaan di KPU dan Panwaslu adalah menjadi atensi dan kegiatan rutin pimpinan.
"apalagi logistik Pilkada sudah ada digudang KPU dan makin dekatnya proses penCoblosan Pilgub 2018." tuturnya

Menurutnya, dinamika pergerakan masyarakat akan sangat padat apalagi berbarengan dengan libur sekolah, perayaan Idul Fitri dan juga Pilgub 2018. Disinilah terdapat kerawanan yang harus di antisipasi agar tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan.

"Dengan penjagaan rutin dari kepolisian diharapkan Kantor KPU dan Panwaslu aman dan kondusif. Sampai nanti proses Pilgub Jateng 2018 selesai." pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)