Karya-karya Untuk Indonesia Jaya Partai Golkar Kota Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 June 2018

Karya-karya Untuk Indonesia Jaya Partai Golkar Kota Salatiga


SALATIGA, suarakpk.com - Paradigma baru Partai Golkar dalam perumusan terkandung aspek pembaharuan sekaligus kesinambungan, aspek pembaharuan ditunjukkan melalui perubahan struktur dan kelemnagaan serta aspek kesinambungan tampak pada kekukuhan Partai Golkar untuk tetap berideologi Pancasila, UUD 1945 dan Doktrin kekaryaan, demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriyantoro,SE tadi siang, Minggu (3/6) di Lokasi pendidikan politik Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Kota Salatiga Tahun 2018 yang terletak di Wisma Graha LP3S, jalan Soekarno Hatta No.10, Kota Salatiga.
Kegiatan pendidikan politik yang mengangkat tema "Karya-karya Untuk Indonesia Jaya" bertujuan untuk mewujudkan kerja dan karya nyata menuju kemenangan pemilu serentak tahun 2019 mendatang.
Menurut Sutrisno, dengan platform tersebut, Partai Golkar terbuka bagi semua golongan dan lapisan masyarakat tanpa membedakan latar belakang, etnis, suku, agama, budaya dan bangsa serta status sosial ekonomi.
"keterbukaan Partai Golkar diwujudkan secara sejati, baik dalam pemerimaan anggota maupun dalam rekrutmen kader untuk kepengurusan dan penempatan pada posisi posisi politik baik dalam legislatif dan di eksekutif." tutur Sutrisno kepada suarakpk.com.
Lebih lanjut, dijelaskannya, kegiatan orientasi fungsionaris merupakan kegiatan mensosialisasikan kebijakan dan strategi Partai Golkar dalam rangka pelaksanaan tugas kewilayahan Fungsionaris yang meliputi kelembagaan partai, kaderisasi, pencitraan partai, konsolidasi keanggotaan, program kekaryaan dan tugas pemenangan partai pada pemilu tahun 2019 mendatang.
"orientasi fungsionaris sekaligus menjadi sarana untuk melakukan penyegaran wawasan tentang nilai nilai kepartaian sesuai dengan kondisi terkini kehidupan bermasyatakat, berbangsa dan bernegara." ujar Sutrisno.
Selain itu, ditambahkannya, kegiatan tersebut juga untuk mensinergikan dan meningkatkan potensi figure kader, dalam rangka pencalonan anggota legislatif Partai Golkar.
Kegiatan yang menghadirkan lima narasumber diantaranya, Ketua DPD I partai Golkar Prov.Jateng, Dr.H.Wisnu Suhardono,M.Si, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Jawa Tengah yang juga Anggota DPD RI/MPR RI, Dr.H.Bambang Sadono,SH.,MH, Ketua Departemen Pemenangan Pemilu DPP partai Golkar yang juga Anggota DPR RI, Drs.H.A.Mujib Rohmat,MH, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga, Putnawati, Bawaslu Kota Salatiga, Agung Ari Mursito dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriyantoro,SE.
Ditegaskan Sutrisno bahwa Golkar Kota Salatiga telah siap memenangkan pilgub jateng 2018 dan Pemilu serentak Tahun 2018.
"Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang." pungkas Sutrisno.
(001/red)

No comments:

Post a Comment