Karena Ingin Belajar Bawa Mobil, Pemuda Ini Malah 'Terjun' Ke Laut Bersama Mobilnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 June 2018

Karena Ingin Belajar Bawa Mobil, Pemuda Ini Malah 'Terjun' Ke Laut Bersama Mobilnya

Ketgam : Mobil rental (merah) yang tercebur ke Laut Sor La Ode Pandu Raha, Muna, Kamis 21 Juni 2018. Foto : Randy Yaddi.


MUNA, suarakpk.com- Karena ingin belajar mengendarai mobil, pemuda ini malah terjun ke laut bersama mobilnya. Beruntung pemuda tersebut berhasil keluar lewat jendela mobil.

Sebuah mobil tercebur kedalam laut di arena dayung Sor La Ode Pandu Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Kamis 21 Juni 2018 sekira pukul 15.00 Wita. Mobil ini diketahui merupakan mobil rental.

Adalah Aris, seorang pemuda yang menceburkan mobil tersebut ke dalam laut.

Awalnya, Aris bersama 5 orang temannya (Olive, Sinta, Sela, Olong dan Ian) pergi refreshing di permandian Topa yang terletak di Desa Bonea, Kabupaten Muna. Dan saat itu mobil masih dikendarai oleh Ian.

"Pertama kita pergi Topa, tapi karena waktu rentalnya itu mobil habis nanti jam 4 sore (16.00 Wita), jadi kita pergi jalan-jalan dulu di Sor," ujar Olive, saat ditemui oleh suarakpk.com, Kamis (21/06/18).

Menurut Olive, setibanya di Sor, dia dan 3 temannya (Sinta, Sela dan Olong) langsung turun dari mobi dan tersisa Aris dan Ian di dalam mobil. Namun, tak lama setelah turun dari mobil, Olive sempat mendengar percakapan antara Aris dan Ian.

"Awas, saya mau bawa ini mobil, katanya la Aris. Tapi la Ian dia bilang jangan di sini karena sempit jalanannya," terang Olive.

Tak lama setelah mendengar percakapan itu, Olive dan teman-temannya melihat mobil tersebut langsung berjalan menuju arah laut dan tercebur.

Berselang beberapa menit kemudian, Kepolisian Resor (Polres) Muna langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk segera mengamankan situasi.

Hingga berita ini terbit, mobil tersebut masiH berada di laut.

(Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment