Kapolres Frido Pantau Pos Pam Mudik di Labusel - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Juni 2018

Kapolres Frido Pantau Pos Pam Mudik di Labusel


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH bersama team Pemkab Labuhanbatu selatan melakukan pemantauan kesiapan pos pengamanan lalu lintas di Pos Pam 9 Langgapayung Jalan Lintas Kotapinang Gunung Tua Lingkungan Pijor Koling Kelurahan Langgapayung Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labusel, Selasa (12/6/2018).

Kapolres Frido mengatakan " seperti yang kita lihat Pos Pam 9 Langgapayung Jalan Lintas Kotapinang  ini telah siap siaga, jadi jika ada para pemudik yang ingin singgah ke pam untuk beristirahat atau ingin menanyakan alur lalu lintas atau ada gangguan lalu lintas dalam perhalanan kami telah siap siaga", ujar Frido.

Dalam kesempatan itu, kapolres tak bosan bosannya memberikan himbauan kepada pengendara agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlaku lintas. Yakni dengan memastikan kendaraan anda dalam keadaan baik, gunakan helm, lengkapi surat kendaraan, hindari jalur yang rawan curat, gunakan kunci ganda jika memarkirkan kendaraan, dan berkendaralah dengan baik tidak ugal ugalan.

Dalam kegiatan itu Kapolres di dampingi istrinya serta Wakil Bupati Labusel Kholil Jufri memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan kepada petugas pos pam. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)