Kapolres Frido : Harus Berubah Kearah Yang Lebih Baik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juni 2018

Kapolres Frido : Harus Berubah Kearah Yang Lebih Baik


LABUHANBATU, suarakpk.com - Untuk menjalin Tali silaturrahmi antara Polri, Pemerintah, Ormas, OKP, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Alim Ulama, tokoh Pemuda dan masyarakat di Bulan Ramdahan ini Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya menggelar buka puasa bersama di halaman Mapolres Labuhanbatu, acara yang sangat meriah disambut baik Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya turut dihadiri 3 Bupati Labuhanbatu Raya H. Pangonal, SE. MSi,  H. Kharuddin Syah Sitorus, SE alias H. Buyung dan H. Wildan Aswan Tanjung, Selasa (5/6/2018).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH dalam sambutannya mengatakan “kita harus berubah kearah yang lebih baik, itu satu makna puasa prajurit, kita belajar melayani masyarakat yang lebih baik, untuk itu kita berjanji di bulan puasa dan menyambut hari raya idul fitri Polres Labuhanbatu akan berusaha semaksimal mungkin memberi kenyamanan kepada masyarakat dan kami terus berusaha menjadi lebih baik dalam menciptakan Kamtibmas di masyarakat”, ujar Frido.

“2018 kita harus berubah dan saya berdoa agar kita diterima oleh masyarakat dan kepada masyarakat, mungkin dalam pelayanan kami kurang maksimal, kami menerima keritikan dan masukan untuk menjadikan kami lebih baik”, tegas Frido.

Selanjutnya Frido menambahkan “rangkaian kegiatan Polres Labuhanbatu di bulan Ramadhan, yaitu mengadakan perlombaan keagamaan yang diselenggarakan ustadz Rendi dan kawan-kawan dari perlombaan tersebut kita beri hadiah kepada para juara Perlombaan tersebut, selanjutnya kegiatan lainnya yaitu Sahur bersama seluruh pejabat Polres di rumah-rumah masyarakat”, terangnya.

Frido juga mengatakan  “kami juga mengadakan safari Ramadhan khusus di adakan oleh Polres Labuhanbatu, selain itu undangan Safari Ramadahan dari Pemerintah Kabupaten dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya tentu ini bertujuan mempererat tali silaturrahmi Polres Labuhanbatu dengan masyarakat Labuhanbatu Raya”, tutur Frido.

Dalam acara tersebut Kapolres Labuhanbatu beserta istri memberikan tali asih kepada anak anak yatim dan memberi santunan kepada kaum Duafa dengan pemberian beras dan taliasih, acara ditutup dengan buka puasa bersama dilanjutkan sholat maghrib berjemaah di Masjid Polres Labuhanbatu, selanjutnya makan malam bersama seluruh undangan yang hadir di acara tersebut. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)