Kapolres Blora : Waspadai Kerawanan Di Perbatasan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juni 2018

Kapolres Blora : Waspadai Kerawanan Di Perbatasan


BLORA, suarakpk.com - Pagi yang cerah dan hangat dari perbatasan Cepu -Jawa Timur, Pos Pam Simpang 4 Cepu memantau arus mudik yang masuk atupun keluar Cepu. Arus lalu lintas terpantau masih landai landai saja belum ada peningkatan yang signifikan, sabtu (9/6) kemarin.

Namun demikian Anggota tetap siaga melaksanakan pengaturan dan juga pemantauan di Jalan,untuk antisipasi laka lantas maupun tindak kejahatan.
"Arus lalu lintas masih normal belum ada peningkatan,namun demikian anggota selalu  siap siaga melayani masyarakat."
jelas Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto melalui Kapospam Iptu Les Pujiyanto.

Sementara, Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH menegaskan bahwa di daerah perbatasan tentunya ada kerawanan kerawanan yang perlu kehadiran anggota kepolisian, Pos Pam simpang 4 Cepu adalah kawasan yang langsung berbatasan dengan wilayah Jawa Timur, itulah mengapa Pos Pam Cepu didirikan di simpang 4 Cepu, tentunya adalah untuk pelayanan prima pada warga yang akan mudik maupun balik lebaran 2018.

Selain untuk antisipasi tindak kejahatan juga sebagai tindak pencegahan terjadinya laka lantas selama arus mudik/balik 2018.Bukan hanya dari kepolisian saja,bahkan TNI dan juga instansi terkait ikut dalam pengamanan di Pos Pam Ops Ketupat Candi 2018.Dengan bersinergi semoga Polri makin baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat.
pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)