Kapolres Batu Bara Santuni Belasan Anak Yatim dan Sumbang Renovasi Masjid - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 June 2018

Kapolres Batu Bara Santuni Belasan Anak Yatim dan Sumbang Renovasi Masjid


BATU BARA, suarakpk.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Medang Deras AKP Zulhajri SH menggelar acara berbuka puasa bersama (Bukber) di-Masjid Nurul A'kasyah Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Senin 11/06/2018.

Acara  dihadiri Camat Medang Deras Ramlis SH, Dan Ramil 01 Medang Deras juga para Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh Pemuda, LSM se-Kecamatan Medang Deras dan ratusan jama'ah Masjid Nurul A'kasyah.

Bukber malam itu turut dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang SH M.Hum didampingi ketua cabang bhayangkari Batu Bara ibu Vera R Simatupang, Waka Polres Kompol Agus Tristiono SH, Kabag Sumda Kompol R Ritonga, Kasat Narkoba AKP Eri Tambunan, Kasat Lantas AKP K Sinaga, Kasat Shabara AKP AP Pardede.

Ketua BKM Nurul A'kasyah Mislan dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak kapolres dan seluruh personil yang turut mendampingi.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang SH M.Hum dalam sambutan menyampaikan selain berbuka puasa, kehadirannya juga untuk meningkatkan silaturahmi Kepada Masyarakat Batu Bara khususnya warga Medang Deras.

Dalam kesempatan itu beliau juga menghimbau agar Masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan dapat menjaga kondusivitas serta mencegah masuknya orang orang yang berkeinginan hendak memecah belah yang mengatas namakan agama, suku maupun Ras.

Robinson juga memaparkan tentang Program pemberantasan peredaran narkoba dengan menindak tegas pelaku dan itu dilakukan untuk menjaga generasi bangsa " jika ada polisi yang menjadi  agen narkoba maka saya akan tindak tegas jika perlu kita bunuh karena matinya 1 orang dapat menyelematkan puluhan orang" paparnya

Pada akhir acara Kabag Sumda memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolres yang mana berlainan agama namun mau berbaur dengan ummat muslim dan membantu Renovasi Masjid.

Selain itu beliau mengharapkan kepada para TS Pasangan Calon supaya tidak saling menjelekkan satu dengan yang lainnya dan Mengajak masyarakat saling menjaga keamanan dalam perhelatan pesta demokrasi.

Sebelumnya acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al qur'an yang dilantunkan oleh Ulul Mahadi dari pesantren Musthofawiyah dan dikesempatan itu bapak Kapolres memberikan tali asih kepada belasan yatim piatu dan membantu Rp 10 juta untuk Renovasi Masjid Nurul A'kasyah.
(Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment