Jelang Pesta Demokrasi, Danrem 082 Minta Hargai Perbedaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Juni 2018

Jelang Pesta Demokrasi, Danrem 082 Minta Hargai Perbedaan


MOJOKERTO, suarakpk.com - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang digelar secara serentak di beberapa daerah di Jawa Timur, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos menghimbau seluruh pihak untuk menghargai setiap perbedaan.
Dengan dihadiri oleh seluruh Purnawirawan TNI-Polri di wilayah tugas Korem 082/CPYJ, Kolonel Budi menuturkan jika perbedaan selama berlangsungnya Pilkada, merupakan suatu hal yang indah.
Sebab, ia menilai, perbedaan merupakan suatu anugerah yang diberikan langsung oleh Tuhan.
“Yakinlah, bahwa dengan perbedaan dalam memillih, akan menjadikan sesuatu yang indah,” jelas Danrem melalui kegiatan yang diselingi dengan acara Halal Bihalal bersama seluruh Purnawirawan TNI, Polri dan para Warakawuri itu. Senin, 25 Juni 2018.
Dikatakannya, adanya perbedaan itu, merupakan suatu dasar untuk membangun suatu kebersamaan kearah yang lebih baik. “Jadikan suatu perbedaan yang ada untuk menjadikan sebuah kebersamaan,” pintanya.
Tak hanya dihadiri oleh para Purnawirawan saja. Berlangsungnya acara tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Pemkab Mojokerto, Dr. Jazuli serta Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815/Mojokerto. (Asnan/red-Penrem082/CPYJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)