Jajaran Kecamatan Kunduran Blora Hari Ini Tertibkan Atribut Calon Gubernur Jawa Tengah 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Juni 2018

Jajaran Kecamatan Kunduran Blora Hari Ini Tertibkan Atribut Calon Gubernur Jawa Tengah 2018


BLORA, suarakpk.com - Dalam menyambut pemilihan umum Gubenur Jawa Tengah yang tinggal beberapa hari lagi, jajaran Muspika, PPK, Panwascam, PPL, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, pagi tadi, minggi (24/6) dilaksanakan apel siaga di halaman kantor kecamatan Kunduran.
Apel siaga yang dipimpin oleh Sekcam terbut sebagai persiapan langkah penertiban APK dan ABK Pilgub Jateng 2018 yang dilaksanakan kira-kira pukul 14.00 WIB.
Menurut Sekcam Kunduran yang akrab dipanggil Sugeng, menuturkan bahwa apel ini  dilaksanakan guna melakukan  penertiban alat peraga kampanye dari masing-masing calon yang masih terpasang dijalan jalan.
"hari ini merupakan hari tenang untuk pemilihan gubernur dan wakil gubenur yang sekiranya dilaksanakan pada tgl 27 juni maka gambar ataupun poster2 dijalan harus dibersihkan." tuturnya

Sementara menurut, Anggota Satpol Finky selaku Satpol PP mengatakan jika dirinya bersama kawan kawan lainnya selalu siap melaksanakan tugas dan kewajibannya.
 
"Itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami, kami akan selalu siap untuk melaksanakan tugas, dan kewajiban, guna tercapainya pemilu yang tertib dan aman, serta selalu bersinergitas dengan TNI, POLRI serta jajaran petugas pemilihan umum gubernur dan wakil gubenur Jawa Tengah, supaya tercapai keadaan yang kondusif khususnya kecamatan Kunduran Kabupaten Blora." pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)