Ini Harapan Ketua DPD AWNI Aceh Pada Pilkada 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Juni 2018

Ini Harapan Ketua DPD AWNI Aceh Pada Pilkada 2018


PIDIE, suarakpk.com - Pilkada serentak akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Juni 2018. Dalam pelaksanaanya semua warganegara yang telah memenuhi syarat untuk memilih dan memiliki hak pilih diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) berharap dalam pilkada serentak yang dilaksanakan pada besok hari semua lapisan masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya ke TPS.


Hal itu di sampaikaan oleh Ketua DPD AWNI Aceh. Nazarullah di Kantor DPD AWNI yang beralamat di Kompleks Terminal Bus Gampong Cot Teugoh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie saat di temui awak media Rabu, 26 Juni 2017.

Bang Nazar sapaan akrabnya mengatakan “ setiap wargamasyarakat yang memiliki hak pilih seyogyanya dapat menggunakan hak pilihnya jangan sampai golput.

"Karena setiap warga masyarakat sudah seharusnya ikut andil dalam menentukan pemimpin di daerahnya masing-masing. Kan setelah jadi yang dipimpin masyarakat setempat jangan sampai menyesal tidak ikut memilih calon pemimpinnya khususnya di Aceh," ujarnya.

Pilkada serentak dilaksanakan setiap lima tahun sekali dan ini adalah pilkada serempak pertama.

“Saya berharap semoga pilkada serentak yang pertama ini di Provinsi Aceh dapat berjalan lancar dan sukses memilih para kepala daerah yang amanah.” (Naz/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)