Hamim Pou Akan Salurkan THR Kepada 1700 Tenaga Honorer di Bone Bolango - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 June 2018

Hamim Pou Akan Salurkan THR Kepada 1700 Tenaga Honorer di Bone Bolango


BONEBOL (GORONTALO), suarakpk.com - Tahun ini sekitar 1700 Tenaga honorer yang terdapat di Bone Bolango akan menerima Tunjangan Hari Raya (THR). Berita gembira bagi tenaga honor se Kabupaten Bone Bolango tersebut disampaikan menyusul rencana Pemkab Bone Bolango yang mengalokasikan anggaran untuk Tunjangan Hari Raya (THR) bagi seluruh tenaga honor se Kabupaten Bone Bolango.

Berita gembira ini disampaikan langsung oleh Bupati Hamim Pou saat pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Camat Bulango Selatan serta Kepala Desa Sejahtera dan Tinelo Ayula yang bertempat di SMP 1 Bulango Selatan pada, Sabtu, 02/06/2018 kemarin.

"Sekitar 1700 tenaga honorer di Kabupaten Bone Bolango akan mendapatkan THR,"tegas Bupati Hamim Pou dan disambut riuh warga yang turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut.

Selanjutnya, pada kesempatan yang sama Hamim pun menyampaikan perihal Zakat Fitrah untuk masyarakat Bone Bolango, "Jangan lupa pula zakat Fitrah yah, itu wajib kita keluarkan," ujar Bupati lagi sambil menyampaikan Zakat Fitrah untuk Kabupaten Bone Bolango telah disepakati senilai Rp 30.000 permasing-masing orang.

Sementara itu terkait dengan pembayaran THR bagi tenaga honorer Pemkab Bone Bolango Bupati Hamim menyampaikan apa ada pertanyaan lagi bagaimana dengan honorer di Desa,? Untuk aparat Desa, Hamim menjelaskan "untuk pembayaran THR bagi aparat desa diserahkan kepada kepala desa," kata Bupati. (UNA)

No comments:

Post a Comment