Halal Bi Halal Warga Nobokulon, Argomulyo, Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 June 2018

Halal Bi Halal Warga Nobokulon, Argomulyo, Salatiga


SALATIGA, suarakpk.com - Suasana Idul Fitri 1439 H hingga malam ini masih terasa di lingkungan masyarakat khususnta di warga masyarakat Nobo Kulon, Kelurahan Noborejo, Kecamatan Kota Salatiga, dimana ratusan warga masyarakat duduk berkumpul di rumah Listiyanto, salah satu warga Nobo Kulon, RT.01, RW.10 mengelar acara halal bi halal bersama para petinggi pengurus DPD Partai Golkar Kota Salatiga, malam ini, Jumat (22/6).

Nampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, Sutrisno Supriyantoro, Wakil Ketua DPD Partai Golkar, Jayus, Wakil Ketua Bidang Peranan Wanita, DPD Partai Golkar Kota Salatiga, Dyah Puryati, dan Bendahara DPD Partai Golkar Kota Salatiga. Febrina.

Dalam kegiatan halal bi halal juga memperkenalkan diri, Listiyanto yang berharap untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif Kota Salatiga besok di tahun 2019.

Dalam kesempatan halal bi halal, Listiyanto mengatakan bahwa atasnama keluarga khususnya di lingkungan Nobo Kulon meminta maaf dan doa restu dari warga masyarakat dalam niatan mencalonkan diri sebagai legislatif dari Partai Golkar Kota Salatiga.
"Saya atasnama keluarga, mohon maaf jika selama ini banyak kesalahan dalam bergaul dan berucap, juga saya mohon ijin memperkenalkan diri dan menyampaikan niatan kami sekeluarga dalam saya berniat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Salatiga melalui partai golkar dengan dapil Kecamatan Argomulyo." tutur Listiyanto.
Ditambahkan lelaki yang lebih dikenal dengan nama Cantrik ini mengungkapkan ke depan dirinya saat masa kampanye menyerahkan diri kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Noborejo.
"Saya bukan berkampanye, namun sekedar memperkenalkan diri saja, dan ke depan saat masa kampanye, saya serahkan semuanya kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Noborejo khususnya, dan Argomulyo pada umumnya." pungkas Cantrik yang kemudian dilanjutkan menyumbangkan suara emas dalam melantunkan lagu. (001/red)

1 comment: