H. Tengku Milwan Terima Aspirasi Warga Sei Tampang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 June 2018

H. Tengku Milwan Terima Aspirasi Warga Sei Tampang


LABUHANBATU, suarakpk.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Tengku Milwan kali ini mengunjungi masyarakat dalam resesnya di Desa Sei Tampang dengan tujuan menerima aspirasi masyarakat untuk dapat diperjuangkan dalam pemerataan pembangunan di Daerah, Jumat (1/6/2018).

H. Tengku Milwan yang didampingi salah satu Tokoh muda Labuhanbatu Tengku Arif disambut baik oleh masyarakat sei tampang, Kepala desa dan para tokoh masyarakat, mereka mengatakan “sangat bersyukur merasa terhormat atas kehadiran H.Tengku Milwan di Daerah mereka, karena berapa desa yang di kunjungi Bapak milwan rata-rata apa yang dimohon masyarakat terealisasi berkat perjuangan Bapak H.T milwan yang begitu serius dalam membangun desa di kabupaten Labuhanbatu, kami berharap begitu juga hendaknya permohonan di Desa kami dapat di perjuangkan Bapak H.T Milwan”, ujar para tokoh masyarakat dan kepala desa sei tampang Haji muis.

Para tokoh masyarakat Desa sei tampang dalam reses tersebut memohon bantuan pembangunan mesjid AL-Amin yang terletak di Desa Sei Pegantungan, bermohon pembangunan Tanggul di Desa Sei baru Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu sepanjang 2 Kilo Meter dan Lebar 1 Meter, mohon perhatian pemerintah tentang Dunia Pendidikan Agama di Desa Sei Tampang, menjelang hari raya terjadi kenaikan 9 bahan pokok mohon diperhatikan untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dan bermohon kepada bapak H.T Milwan untuk dapat memperjuangkan mobil ambulance untuk setiap Desa.

H. Tengku Milwan dalam sambutannya mengucapkan “terimakasih kepada kepala Desa, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para alim ulama di desa sei tampang menerima kami dengan penuh kekeluargaan, segala permohonan yang disampaikan, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal dan memperjuangkan permohonan bapak-bapak sekalian, banyak yang sudah terealisasi permohonan dari Labuhanbatu ini dan saya tidak berhenti memperjuangkannya, saya mohon bantuan doa dari para tokoh masyarakat dan masyarakat sei tampang ini agar permohon ini dapat terealisasi sesuai harapan kita semua”, ujar Tengku Milwan.

Acara reses tersebut di akhiri dengan buka puasa bersama di lanjutkan sholat maghrib dan sholat tarawih berjamaah.

Di tempat terpisah staf ahli H. Tengku Milwan Agus Salim Arja mengatakan “Labuhanbatu ini cukup banyak bantuan yang yang terealisasi berkat perjuangan Bapak H. T Milwan baik itu bibit, traktor, ternak, Rumah Ibadah, Pembangunan SMU baru, sarana jalan diperjuangkan maksimal oleh bapak H.T Milwan, coba kita lihat sekarang jalan menuju sei rayat sudah nyaman dilalui masyarakat dan masih banyak lagi permohonan masyarakat yang terus diperjuangkannya itu bukti kecintaannya pada Daerahnya”, ungkap Agus kepada awak media. (Daulay).

No comments:

Post a Comment