Geuchik Gampong Teungoh Musa Minta Warga Gunakan Hak Pilih - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Juni 2018

Geuchik Gampong Teungoh Musa Minta Warga Gunakan Hak Pilih



PIDIE JAYA, suarakpk.com - Kepala Pemerintah Desa meminta kepada semua masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk memilih dan memiliki hak pilih diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya.


Pihaknya juga mengatakan, dalam pilkada serentak ini menghimbau kepada warganya yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya ke TPS di yang sudah disiapkan petugas di desa tersebut.


Hal itu di sampaikaan oleh Geuchik Gampong Teungoh Musa, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Armia  saat di temui awak media suarakpk. com. Rabu, (27/06/2018).

Armia mengatakan “ saya berharap kepada semua masyarakat Gampong Teungoh Musa, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya khususnya yang memiliki hak pilih alahkah indah dan baik menggunakan hak pilihnya jangan sampai golput.

"Saya meminta kepada semua warga seharusnya ikut andil dalam menentukan pemimpim. Jangan sampai menyesal tidak ikut memilih calon pemimpin untuk Kabupaten Pidie Jaya hari ini untuk 5 (lima) tahun kedepan.

Dan semoga Pilkada Pidie Jaya Tahun 2018 ini dapat berjalan sukses, aman dan lancar dalam memilih Kepala pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.” Tutupnya. (Nazar Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)