Gara-Gara Tidak Dipinjami Motor, Remaja Ini Bakar Kawannya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 June 2018

Gara-Gara Tidak Dipinjami Motor, Remaja Ini Bakar Kawannya


JEPARA, suarakpk.com - Gara gara tidak dipinjami motor, pemuda ini nekat menganiaya dengan membakar temannya pemilik motor, kemarin siang, selasa (5/6) sekitar pukul 11.00 di rumah Sugiarti, warga Desa Margoyoso, RT 03/01, Kec.Kalinyamatan Kabupaten jepara.
Diketahui korban BT (22), Warga Desa Banyu Putih RT 07/02, Kalinyamatan Kabupaten Jepara, mengalami luka bakar  80% tubuhnya, sedangkan pelaku yang merupakan temannya korban, ZD (16)  warga desa margoyoso RT 03/01 Kalinyamatan Kab Jepara.
Informasi dihimpun di lapangan, pembakaran tubuh korban dipicu hanya karena Persoalan pelaku (ZD) ingin meminjam motor korban, namun oleh korban tidak diijinkan, akhirnya antara pelaku dan korban terjadi perang mulut, merasa diremehkan, pelaku pergi meninggalkan korban, namun selang beberapa menit pelaku kembali menghampiri korban dengan membawa bensin dan korek api, pelaku serta merta menyiramkan bensin yang dibawa kepada korban dan langsung membakar tubuh korban.
Kejadian yang diketahui oleh teman lainnya, N (23) dan EG (23) langsung berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban dengan menggunakan air, melihat kondisi korban sedemikian memprihatinkan, N dan EG bergegasa melarikan korban ke puskesmas kalinyamatan, melihat tubuh korban yang mengalami luka bakar lebih dari 80%, puskesmas kembali memberikan surat rujuk ke Rumah sakit Kartini jepara.
Dari olah tempat kejadian perkara, Reskrim Polsek Kalinyamatan, mengamankan barang bukti diantaranya sepasang sandal milik pelaku dan langsung mengamankan  pelaku.
Karena pelaku masih dibawah umur, oleh Polsek Kalinyamatan, pelaku diserahkan ke Unit PPA polres Jepara untuk penyelidikan lebih lanjut. (Arif/red)

No comments:

Post a Comment