Driver Gojek 16 Jogja, Bagi Takjil Di Perempatan Korem - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 June 2018

Driver Gojek 16 Jogja, Bagi Takjil Di Perempatan Korem


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Paguyuban driver Gojek 16 Yogyakarta hari ini, Minggu, (3/6) mengadakan kegiatan sosial bagi takjil di perempatan korem Jl. Cikditiro Yogyakarta dimulai pukul 17.00. Kegiatan bagi takjil ini sendirk berawal dari ide seorang driver gojek, Bowo Blandok, yang dilontarkan melalui WA group gojek 16.
Diluar dugaan, ide ini mendapat sambutan dan respon positif dari teman-teman driver yang lain.
"mereka sepakat mengumpulkan donasi seiklasnya dalam bentuk uang maupun bentuk masakan. Berdasarkan kesepakatan, mereka mempercayakan kepada Bu Wiwied driver gojek yang kebetulan juga Owner dari usaha kuliner online via gofoodnya Gojek yaitu " Bakmi Jawa Bu Wiwied " untuk  menyediakan menu takjil di acara ini." kata Bowo.
Dijelaskannya, jika bu wiwied dengan senang hati menerimanya sekalian ikut berpartisipasi sebagai donasi juga semampunya.
"Bersama Mas Toras, Pak Bowo bladok serta segenap pengurus menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua rekan driver group 16 yang ternyata mempunyai hatib yang sama untuk sedikit berbagi dari hasil mereka di jalanan sebagai driver gojek." tutur salah seorang driver gojek.
Ditambahkan jika kegiatan seperti ini merupakan tindakan nyata yang mungkin biasa dilakukan di bulan suci ramadhan, namun kebersamaan dan kerelaan sebuah komunitas driver gojek 16 ini dapat menjadi motivasi dalam komunitas yang lain untuk melakukan kegiatan sosial, berbagi kepada sesama.
Hal tersebut terbukti dengan adanya komunitas Relawan Sar Syaka Indonesia yang diwakili Tri Balauka mendengar rencana kegiatan ini langsung sigap siap ikut partisipasi membantu transportasi dalam pengangkutan paket menu takjil tersebut.
"Dari hasil donasi sekitar 50 driver gojek 16 dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat di seputar perempatan korem Jl. Cikditiro, yaitu 160 box paket takjil untuk berbuka puasa." pungkas Bowo. (Sukoco Hyt)

No comments:

Post a Comment