Dandim 0102/ Pidie Pimpin Apel Usai Cuti Lebaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 June 2018

Dandim 0102/ Pidie Pimpin Apel Usai Cuti Lebaran


PIDIE, suarakpk.com - Bertempat di lapangan Upacara Makodim 0102/Pidie Desa Lampeude Baro Kecamatan Pidie, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP Pimpin Apel kembali cuti lebaran. Kamis, 21/06/2018.

Sebanyak 332 Prajurit mengikuti kegiatan apel yang bertujuan untuk pengecekan secara fisik satu persatu para prajurit yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyampaikan ucapan, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir, serta berterima kasih kepada seluruh Prajurit yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dengan keadaan baik, aman dan tidak ada pelanggaran.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan sekembalinya melaksanakan cuti agar seluruh jajaran prajurit kembali melakukan aktivitas sesuai tugas dan fungsinya masing - masing, tentunya dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya.

Tidak lupa disetiap kesempatan, Dandim selalu mengingatkan dan menekankan kepada seluruh prajurit agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun apalagi 7 pelanggaran berat termasuk masalah Narkoba.

Berkaitan dengan tugas tambahan babinsa untuk melakukan pendampingan petani dalam rangka mendukung suksesnya program swasembada pangan,  Dandim menghimbau agar jajaran babinsanya dapat menggali potensi wilayah desa binaanya yang dapat dikembangkan, dengan harapan pengembangan potensi wilayah tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mengakhiri pengarahannya, mendekati masa pemilukada yang akan dilaksanakan di kabupaten Pidie Jaya yang tinggal menghitung hari, Dandim juga menekankan tentang Netralitas TNI sebagaimana yang diperintahkan oleh Panglima TNI kepada seluruh prajurit TNI. (Nazar/red)

No comments:

Post a Comment