Camat Kunduran Jadi Irup Di SMPN 1 Kunduran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 June 2018

Camat Kunduran Jadi Irup Di SMPN 1 Kunduran


BLORA, suarakpk.com - Upacara dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila Tahun 2018 dilaksanakan di lapangan SMPN 1 Kunduran dengan Irup Bapak Camat Kunduran Drs.Suhirman,M.Si diikuti semua Pegawai Kecamatan Kunduran, Guru dan Staf serta Siswa-siswi SMPN 1 Kunduran, (1/6).
Suhirman dalam arahannya mengajak seluruh siswa,dalam memperingati hari Pancasila.
"Untuk menjalankan apa yang terkadung dalam Pancasila. Mulai dari Falsafah, etika, estetika, norma-norma, Politik, agama.
Akan tetapi berkat adanya kesadaran rakyat Indonesia untuk mempertahankan idoleologi, bahwa Dasar Negara kita ini adalah Pancasila Sakti dan tidak akan pernah luntur di hati sanu bari kita semua." tuturnya.

Perkenalkan sebagai ideologi terbuka, dimana Pancasila dituntut untuk menyesuaikan zaman yang senantiasa dinamis dan tidak mengurangi juga mengesampingkan. Nilai-nilai dasar yang telah di tetapkan dalam batang tubuh Pancasila tersebut.

"Semoga dengan memperingati hari lahirnya Pancasila  1 Juni 2018 dan yang bertepatan dengan hari Jumat ini, agar dapat memberikan padangan hidup yang berdampingan, kesadaran bersama bagi seluruh rakyat Indonesia dalam meresapi nilai-nilai yg luhur dari butir-butir Pancasila ini. Yang memang telah di rumuskan oleh para pendiri bangsa kita, untuk dapat merekat- erat kepribadian,dan apalagi untuk siswa siswa semua adalah penerus perjuangan bangsa dan harus bisa menjalankan apa yang terkadung dalam pancasila." pungkasnya 

No comments:

Post a Comment