Bupati Bener Meriah Pimpin Rapat Kedatangan Tabligh Akbar UAS - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 June 2018

Bupati Bener Meriah Pimpin Rapat Kedatangan Tabligh Akbar UAS


BENER MERIAH, suarakpk.com - Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE didampingi Sekretaris Daerah Drs. Ismarissiska, MM memimpin rapat kecil sebagai rapat awal sebelum melaksanakan rapat lengkap dalam rangka persiapan kunjungan dan tabligh akbar Ustadz Abdul somad, LC., MA (UAS) di Bener Meriah bertempat Pendopo Bupati Kabupaten Bener Meriah, Jum'at (22/6/2018).

Mubaligh Kondang Ustadz Abdul somad, LC, MA itu dijadwalkan akan menyampaikan Tabligh Akbar di halaman Mesjid Agung Babussalam Kabupaten Bener Meriah pada hari Rabu (4/7/2018) ba'da Shalat Isya dalam tajuk "Silaturrahim dan Halal Bil Halal Jajaran Pemda dan Masyarakat Kabupaten Bener Meriah". Menyikapi hal itu dipandang perlu mekakukan persiapan secara matang dan komprehensif dengan melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral yang melibatkan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forkopimda Plus, Para Kepala SKPK, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) serta pihak terkait lainnya lebih lanjut setelah rapat kecil ini.

"Alhamdulillah dengan izin dan Ridha Allah SWT, Insha Allah Ustadz Abdussamad, LC., MA sudah menyatakan kesediaanya untuk mengisi Tabligh Akbar di Kabupaten kita tercinta ini pada hari Rabu tanggal 4 Juli yang akan datang, untuk itu tentunya perlu kesiapan kita untuk penyelenggaraan tabligh akbarnya itu", "Ini merupakan rahmad Allah SWT berkah Ramadhan dan Idul Fitri bagi kita khususnya seluruh masyarakat Bener Meriah dan kabupaten tetangga kita, karena tidak mudah mendapatkan kesempatan untuk menghadirkan UAS ini dengan begitu padatnya jadwal dan agenda Beliau, tapi Alhamdulillah setelah melakukan komunikasi yang intens via telephon seluler dengan Ustadz Muhammad Fadhil Fahmi, Lc. yang merupakan Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah Aceh sebagai penghubung dengan UAS, akhirnya diputuskan Tabligh Akbar UAS ini akan digelar di Bener Meriah pada tanggal 4 Juli mendatang", sebut Bupati Ahmadi mengawali rapat tersebut.

Menyikapi hal ini akhirnya melalui rapat kecil ini diputuskan sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Pemda Bener Meriah atas suksesnya acara ini akan digelar rapat lanjutan besok, Sabtu (23/6/2018) dengan menghadirkan peserta rapat lintas sektoral yang melibatkan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forkopimda Plus, Para Kepala SKPK, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) serta pihak terkait lainnya.

Setelah rapat berakhir selanjutnya Bupati bersama Sekretaris Daerah Drs. Ismarissiska, MM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mukhlis, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Abdul Muis, SE., MT., Asisten Administrasi dan Umum Drs. Suarman, MM., Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wiliyatul Hisbah Abdul Gani, SP., M. Si, Perwakilan Dinas Perhubungan Lukman Hakim, SE serta Kabag Humas Setdakab Bener Meriah Sukur, S. Pd., M.Pd. meninjau dan melihat langsung kondisi halaman Mesjid Agung Babussalam sebagai survey awal kelayakan tempat Tabligh Akbar dimaksud.
(M Charim/Nazar Red).

No comments:

Post a Comment