Buka Puasa Bersama Bupati Pangonal dan Kajari Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juni 2018

Buka Puasa Bersama Bupati Pangonal dan Kajari Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Puasa Ramadhan 1439 H hari ke-15 Kamis 31 Mei 2018, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi, berbuka puasa bersama Jajaran Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dibawah Pimpinan Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto, SH. MH di Kantor Kejari Labuhanbatu Jalan S.M Raja No.50 Kelurahan Batu Sangkar Kecamatan Rantau Selatan.

Turut dihadiri oleh Pejabat Struktural Kejari Labuhanbatu antara lain Kasubbagbin Rekawati,SH, Kasi Intelijen Muhammad Junaidi, SH, Kasi Pidum Donel Sitinjak, Kasi Pidsus Ahmad Husairi, SH dan Kasi Datun Rudi Sagala,SH beserta unsur staf, keluarga dan anak yatim.

Dengan Tema : "Jaga Negeri Merupakan Peran Jaksa Sebagai Garda Negeri" yang digagas Bapak Kajari Labuhanbatu tersebut berjalan hikmad, sukses dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Dalam kesempatannya Bupati Pangonal mengucapkan “terimakasih atas undangan berbuka puasa bersama dan hal itu adalah sebagai bentuk kerjasama dan hubungan yang harmonis antara sesama Forkompinda dan Masyarakat dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu secara bersama-sama sehingga semakin baik”, ujar Pangonal. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)