Ban Pecah, Truk Pengangkut Ikan Terguling Di Pandanan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 June 2018

Ban Pecah, Truk Pengangkut Ikan Terguling Di Pandanan


GRESIK, suarakpk.com - Naas menimpa truck dengan nopol S.9884.UK yang bermuatan ikan hasil tambak yang dikemudikan oleh M.Masrul, warga dusun glugu desa Dlanggu deket Lamongan. Mobilnya terguling tepatnya pada hari senin, sekitar jam 1 siang di jalan Raya Pandanan Tumapel Duduksampean.
Seraut wajah yang menunjukkan kesedihan terlihat, di wajah M.Masrul saat dia menjelaskan kecelakaan yang dia alami sambil memegangi kaki kirinya yang sakit. "ban pecah mas, sehingga mobil oleng dan terjatuh, untung saya tidak apa-apa cuma, kaki saya yang sakit." kata Masrul.
Beruntung, saat kejadian, situasi jalan sepi.
Salah satu warga masyarakat yang turut membantu kecelakaan tunggal, Arif mengungkapan jika jalan lengang dan sepi.
"untung mas keadaan sepi sehingga tidak ada korban, padahal jam segini biasanya ramai." tutur Arif.
Akibat kecelakaan tunggal ini ikan yang diangkut berhamburan keluar dan seketika jalanan menjadi agak macet, lalulintas arah lamongan Gresik terganggu.
Sementara, Polsek Duduksampean yang datang di lokasi kejadian, bersama sama warga, mengevakuasi mobil truck untuk dipinggirkan ketepi.
"kewaspadaan dan kehatihtian tetap dijalankan sehingga bisa,meminimalisir kecelakaan dijalan raya." kata salah satu anggota polsek yang melakukan pengamanan lokasi.(rahmat)

No comments:

Post a Comment