Babinsa Koramil 0804/08 Barat Minta Pendukung Hormayatia Suara Dalam Pilkada - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 June 2018

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Minta Pendukung Hormayatia Suara Dalam Pilkada


MADIUN, suarakpk.com - Babinsa Koramil 0804/08 Barat Serka Suhartanto menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgub Jawa Timur dan Pilbup Kab. Magetan yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Kartoharjo, bertempat di Pendopo Kecamatan Kartoharjo, Magetan, Kamis (28/6/18).
Rapat pleno yang dilaksanakan tersebut, mendapatkan pengamanan dari pihak keamanan terkait, seperti dari Koramil, Polsek dan Linmas.
Rapat pleno yang diselenggarakan itu dihadiri oleh Forkopimcam Kartoharjo, Ketua PPK beserta anggota, Ketua PPS beserta anggota dan saksi masing-masing Paslon sekitar 85 orang, serta mendapatkan pengamanan dari pihak keamanan terkait, seperti dari Koramil, Polsek dan Linmas.
Serka Suhartanto yang turut hadir dalam kegiatan itu, menyampaikan kepada seluruh saksi dan pendukung masing-masing Paslon, agar menghormati hasil suara Pilkada yang telah ditentukan.
“Karena hal itu tentu merupakan pilihan rakyat dan wajar dalam sebuah pesta demokrasi jika terdapat yang menang atau kalah”, ujarnya.
Jalannya rapat pleno dipimpin oleh Kepala Divisi Teknis KPU Kecamatan Kartoharjo Tarmuji dengan meminta setiap Ketua PPS untuk membuka kotak suara yang tersegel dengan disaksikan Bawaslu, Panwaslu, serta pihak keamanan dan dilanjutkan dengan pembacaan Model C1 dari masing-masing Desa.
Tampak dari pantauan, jalannya rapat pleno sempat diwarnai dengan interupsi oleh masing-masing saksi dari pasangan calon, namun tetap berlangsung dengan tertib dan kondusif.(Asnan/red-penrem81)

No comments:

Post a Comment