Asosiasi Keuchik Peusangan Induk Dan Camat Gelar Buka Puasa Bersama Di Bireuen - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juni 2018

Asosiasi Keuchik Peusangan Induk Dan Camat Gelar Buka Puasa Bersama Di Bireuen


BIREUN, suarakpk.com - Asosiasi Keuchik ( kepala desa), Dan Camat Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen mengadakan buka puasa bersama Acara tersebut berlangsung di salah satu  WD (WAKDOI) di kawasan  Bandar Bireuen, Kamis (31/5/2018), kemarin.

Acara itu turut dihadiri oleh Camat Peusangan Erry Seprinaldi, SSTP,S.Sos, M.Si, Sekretaris Kecamatan, Forkopimcam setempat, para keuchik se-kecamatan Peusangan Induk dan undangan lainnya.


Acara yang merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat ukhuwah Islamiyah antar muspika itu turut dimeriahkan oleh Forkopimcam serta pimpinan gampong dari 69 gampong di 9 kemukiman yang ada di wilayah Kecamatan Peusangan induk dan sejumlah unsur lainnya dalam membina hubungan sesama.


Ketua Asosiasi Keuchik Kecamatan Peusangan Fadlil Syamaun
menyebutkan, bahwasannya kepekaan dan kepedulian kita terhadap lingkungan dapat kita wujudkan dengan selalu bersama sama menciptakan kebersamaan serta membangkitkan semangat kebersamaan untuk menjaga lingkungan masing masing sehingga  dapat diantisipasi.

"Kebersamaan kita juga bisa kita wujudkan dalam bentuk kegiatan berbagi dengan sesama, dengan berbagi rejeki yang kita miliki bukan berarti harta yang kita miliki jadi berkurang, justru dengan berbagi harta kita miliki akan semakin bertambah.

“Berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan merupakan salah satu faktor untuk meraih kesuksesan serta terciptanya Damai di wilayah Peusangan Induk,'' ujar Faddli syamaun, (iskandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)