Apresiasi Dari Warga Pada Perhatian Pemprov Gorontalo Terkait Perbaikan Jalan Trans Sulawesi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 June 2018

Apresiasi Dari Warga Pada Perhatian Pemprov Gorontalo Terkait Perbaikan Jalan Trans Sulawesi


BONE BOLANGO (GORONTALO), suarakpk.com - Akses jalan trans sulawesi lintas selatan saat ini terus di perbaiki, jalan penghubung transportasi darat antara Prov. Gorontalo dan Prov Sulawesi Utara tersebut mendapat perhatian langsung dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Perbaikan jalan trans lintas selatan merupakan jawaban atas aspirasi masyarakat yang beberapa bulan kemarin menyuarakan perbaikan akses jalan yang ada di Desa Uabanga tersebut.

Masyarakat Kecamatan Bone dan sekitarnya menyambut baik perbaikan jalan tersebut, Senin (04/06) melalui salah satu Aleg DPRD Bone Bolango beberapa masyarakat mengungkapkan rasa terimakasih mereka kepada pemerintah daerah serta pemerintah provinsi karena selama ini apa yang telah di janjikan terus diperjuangkan dan dikawal oleh Rinto Ruchban selaku Aleg di Bone Bolango.

"Setiap kali bertemu mereka selalu saja akses jalan trans pantai selatan yang menjadi prioritas aspirasi dari masyarakat, namun hari ini mereka bertemu saya bukan untuk melayangkan kritikan tapi ucapan terimakasih kepada pemprov yang telah merealisasikan perbaikan jalan," unjar Politisi Golkar itu.
Pada kesempatan yang sama, salah satu masyarakat dan juga Tokoh Pemuda Kecamatan Bone, Jufry Bukulu menyampaikan rasa syukur atas perbaikan jalan dan aspresiasi langsung kepada Bapak Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P selaku Gubernur Gorontalo yang terus memperhatikan Bone Bolango khusunya Kec. Bone dan sekitarnya.
"Apa yang kami aspirasikan alhamdulillah di respon cepat, terimakasih buat Bapak Gubernur. Apresiasi buat NKRI Jilid II yang terus komitmen membangun daerah Gorontalo," kata Jufry Bukulu.

Saat ini akses jalan yang terus di perbaiki dan terdapat di Desa Uabanga kurang lebih sekitar 3 KM sudah ter-aspal dengan bagus. Hal tersebut tidak luput dari perjuangan Aleg DPRD Bone Bolango Dapil Bone Pesisir yang terus memperjuangkan perbaikan jalan tersebut. "Sekitar 3 KM jalan yang sudah di aspal, harapannya ini akan terus berlanjut," unjar Rinto Ruchban saat di wawancari awak media selepas Rapat Pleno DPRD Bone Bolango. (UNA)

No comments:

Post a Comment