Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS OPS Mantap Praja Semeru 2018 di Lamongan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Juni 2018

Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS OPS Mantap Praja Semeru 2018 di Lamongan


LAMONGAN, suarakpk.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Pelaksanaan Pilgub Serentak Tahun 2018 serta meningkatkan sinergi TNI-Polri dengan Instansi terkait di wilayah lamongan pada Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan TPS OPS Mantap Praja Semeru 2018 dengan Pimpinan Apel Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) danAKBP Feby DP HutagalunSIK MH (Kapolres Lamongan) dengan Komandan Apel AKP Beni Ulang (Kasat Shabara Polres Lamongan)yang bertempat di Alun-Alun Kab. Lamongan dan diikuti sekitar 500 orang.Senin (25/06/18)
Dalam kegiatan ini”Susunan Apel terdiri dari,1 SSK Kodim 0812 Lamongan. 1 SST Yonmek 521.‎4 SSK Polres Lamongan. ‎1 SST Satpol PP.‎1 SST PMK.2 SSK Linmas.
Hadir dalam kegiatan ini”H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan).Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).AKBP Feby DP Hutagalung,Sik.MH. (Kapolres Lamongan). Ibu Diah Yuliastuti (Kakejari Lamongan).‎‎Ibu Nova Flori Bunda (Kepala Pengadilan Negeri Lamongan).‎Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP. ( Wabup Kab. Lamongan).‎Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan).‎Bpk. Imam Ghozali (Ketua KPU Lamongan).PA Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan.PA Staf dan ‎Kapolsek Jajaran Polres Lamongan.
Sambutan dalam Amanat Pimpinan Apel oleh AKBP Feby DP Hutagalung,Sik.MH. (Kapolres Lamongan) dan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) yang intinya”Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan terakhir terhadap kesiapan seluruh personil pengamanan berikut perlengkapannya sebelum melaksanakan tugas pengamanan di TPS.
Kita patut bersyukur dan bangga karena kondisi keamanan di Kab. Lamongan untuk itu mari kita menjaga situasi tetap Kondusif.
Ada beberapa penekanan pada apel yakni, perlu disiapkan mental dan fisik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, perkokoh hubungan yang harmonis dengan setiap elemen yang ada,serta tingkatkan pengamanan agar pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Bagi petugas TPS harus bersifat Netral jangan ikut serta politik praktis, bagi personil Polri, Laksanakan tugas pengamanan dengan profesional dan proporsional bagi prajurit TNI untuk kelancaran tugas pengamanan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dan Tingkatkan komunikasi sinergritas tiga pilar baik TNI,POLRI dan Pemerintah daerah dalam setiap pelaksanaan tugas. (Asnan/red-Penrem 082/CPYJ ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)