Apel Dan Halal Bihalal Kodim 0729/Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Juni 2018

Apel Dan Halal Bihalal Kodim 0729/Bantul


BANTUL, suarakpk.com - Pelaksanaan Cuti lebaran bagi prajurit dan pns TNI telah selesai dilaksanakan, demi menjaga kedisiplinan maka dilaksanakan apel bersama kembali cuti lebaran, seperti yang dilaksanakan oleh Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul.

Kodim 0729/Bantul melaksanakan apel bersama kembali cuti lebaran dan dilanjutkan halal bihalal dilapangan apel Makodim 0729/Bantul Jl. A. Yani No 1 Bantul. Kamis (21/6)

Dalam pelaksanaan apel ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto.

Dandim 0729/Bantul menyampaikan, "Saya sangat berterimakasih atas laporan bahwa para prajurit dan pns sekalian kembali cuti dalam keadaan aman dan tertib, serta saya sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. "

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para prajurit sekalian, berkaitan dengan suasana lebaran dan arus mudik, tugas yang kita emban dalam ikut serta mengamankan dan berpartisipasi ikut serta memberikan pelayanan bagi para pemudik yaitu res area diwilayah Koramil 02/Sedayu dapat berjalan dengan aman dan lancar." tambah Dandim

"Semua itu berkat kinerja yang baik dari para prajurit sekalian, tentunya bukan hanya dikoramil 02/sedayu tetapi juga dijajaran koramil lain diwilayah kodim 0729/bantul yang ikut serta juga berpartisipasi memasilitasi pemudik serta pengamanan dalam pelaksanaan sholat idul fitri. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan jaga terus kedisiplinan serta kinerja kita sebagai prajurit." tegas Dandim

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan acara berjabat tangan halal bihalal dan ramah tamah di Makodim 0729/Bantul.(zulfan/red-pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)