ALUMNI 95 SMP 2 KUNDURAN BERIKAN SANTUNAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 June 2018

ALUMNI 95 SMP 2 KUNDURAN BERIKAN SANTUNAN


BLORA, suarakpk.com - Selain melakukan halal bihalal atau reuni, Lulusan tahun 1995 Smp 2 Kunduran, Kabupaten Blora, memberikan santunan kepada anak anak dari seangkatannya yang telah ditinggal orang tua untuk selama lamanya. Selasa (18/6) kemarin. Santunan diberikan kepada Erlita Dwi Rahayu anak dari almaruh Sri Rahayu dari Dukuh Balong Desa Botoreco dan Fety Astiana Putri, putri almarhum Edi Mulyono di Dukuh Tempur Desa Ngilen Kecamatan Kunduran.
Menurut Diana Murniwati selaku perwakilan yang memberi santunan "asalnya hanya bertemu dengan salah satu temen yang sekian lama tidak bertemu kurang lebih 12 tahun akhirnya bertemu membuat group di WA dan saling berkomunikasi lewat WA terkumpulah uang yang kemudian ditabungkan dalam bank,dan terjadilah pertemuan yang sederhana dalam hari raya idul fitri 1439 h,setelah itu jadilah suatu kesepakatan,
untuk menyisikan rejeki atau kegiatan sosial rutin tahunan guna memberi santunan kepada anak yang telah ditinggal oleh orang tuanya untuk selama lamanya".
Ucapnya
Sementara itu Nanung Sujatmiko perwakilan dari bapak-bapak mengatakan "walau datangnya telat bahkan ada salah satu temen yg menunggu sangat lama,tapi alkamdulillah niat baik sesama yg awalnya belum tatap muka dapat terlaksana".
tuturnya.

Senada dengan Nunung Sujatmiko, salah satu perwakilan perempuan, Jasmiati juga yang mendapat perwakilan untuk memberi santunan berharap dengan kegiatan tersebut dapat dilakukan setiap tahunnya.
"semoga acara seperti ini dilaksanakan setiap tahun dan bisa bertambah anggotanya untuk mengikuti acara seperti ini,semoga untuk teman teman yang telah menyisikan rejeki untuk berbuat kebaikan akan mendapatkan rejeki yg melimpah dan sehat selalu." pungkasnya. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment