AKSIRA Provinsi Aceh Ke Kampung Etnis Rohingnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Juni 2018

AKSIRA Provinsi Aceh Ke Kampung Etnis Rohingnya


BIREUN, suarakpk.com- "Syukriya" (terimakasih) ucapan tersebut dilontarkan oleh sejumlah para pengungsi etnis rohingnya saat menyapa H. Ruslan M Daud (HRD) yang tiba dilokasi penampungan sementara tepatnya di gedung SKB, Cot Gapu Bireuen, Sabtu (16/6/2018) malam.

Terlihat Kedatangan ketua DPD Aksi kesetiakawanan Indonesia Raya (AKSIRA)  Provinsi Aceh bersama rombongan pengurus DPC Garindra Bireuen di sambut gembira oleh para pengungsi  Dalam suasana Idul Fitri.

H Ruslan M Daud menyempatkan diri berkunjug ke lokasi kampung etnis rohingnya guna berbagi kebahagiaan bersama merayakan hari raya idul Fitri 1439 H 2018 M dengan sejumlah  pengungsi rohingnya yang masih menempati gedung SKB, Cot Gapu Bireuen.

Hadir dari senyuman yang tulus dari mereka ketika melihat kehadiran tim  H Ruslan ada di antara mereka yang sudah mengerti berbahasa Indonesia sehingga membuat suasana makin hangat lewat berbagai curahan dari warga pengungsi.

"Dalam kesempatan ini kita juga ingin berbagi kebahagian bersama  para pengungsi karena mereka juga saudara kita sesama muslim" ungkap H Ruslan M Daud.

Sementara itu, Leni salah satu petugas dari PMI Bireuen menyampaikan selama hari  lebaran sampai saat ini  belum ada tamu yang hadir mengunjungi kamp pengungsi.
" Sampai saat ini baru ada  kunjungan dari H. Ruslan saja"tutur Leni. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)