Ada Apa Ribuan Ummat Muslim Padati Masjid Raudhatul Muslimin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Juni 2018

Ada Apa Ribuan Ummat Muslim Padati Masjid Raudhatul Muslimin


BATU BARA, suarakpk.com - Ribuan ummat muslim memadati Masjid Raudhatul Muslimin Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Dodek untuk melaksanakan sholat Iedul Fitri 1439 H Jum'at 15/06/2018.

Bertindak sebagai imam dan khatib hari ini Drs H Darwis M.Si mengajak seluruh jama'ah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH juga memperkuat silaturahmi.

Selain itu beliau juga mengharapkan agar tidak merayakan hari raya dengan hura hura karena hari kemenangan ini bukan hanya bersenang senang melainkan bertujuan untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi.

Pada kesempatan itu calon Bupati Batu Bara nomor urut dua itu meminta agar tidak melakukan fitnah, ghibah apalagi dengki sebab jika itu dilakukan maka akan menambah dosa bagi kita dan apabila kita tidak meminta maaf kepada orang yang kita dzolimi maka dosa itu akan terus kita tanggung selama hidup.

Untuk itu marilah kita sama sama bergandengan tangan dan saling berangkulan dan jangan saling menjelekkan karena selain merugikan orang lain juga akan merugikan diri sendiri.

Diakhir khutbah H Darwis mengingatkan kepada para jama'ah Masjid supaya dapat melakukan puasa 6 hari dibulan Syawal karena dengan melaksanakan puasa tersebut sama seperti melaksanakan amalan selama setahun.

Selesai melaksanakan sholat ied, H Darwis bersilaturahmi pada Masyarakat sekitar dan menyempatkan diri berkunjung ketempat keluarganya yang tidak jauh dari Masjid tersebut. (Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)