Ada Apa, Pemuda Ini Diamankan Sat Res Narkoba Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 June 2018

Ada Apa, Pemuda Ini Diamankan Sat Res Narkoba Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, SH atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH melalui Team 1 Unit 2 Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu pada hari Sabtu tanggal 9 Juni 2018 sekitar pukul 17.30 WIB berhasil mengamankan  1 (satu) orang laki-laki pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis SABU An. J. (24) warga Dusun Cinta Makmur Bilah Hulu, Senin (11/6/2018).

Awalnya pada hari Sabtu tanggal 9 Juni 2018  sekitar Pukul 16.30 WIB, Team mendapat informasi dari Seorang warga masyarakat setempat tentang peredaran Narkotika Jenis Sabu di Belakang perumahan Distrik  P3RSU PTPN III Aek Nabara. 

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kemudian Team berangkat ke TKP,  sesampainya di Aek Nabara Tepat pada pukul 17.30 WIB melakukan pengamatan dan pengintaian, dan melihat Seorang laki-laki dengan gelagat mencurikan memasuki tempat tersebut.

Team mendekati Calon tersangka dengan seketika membuang plastik warna biru ke parit,  setelah diperiksa didalamnya adalah seperangkat alat Bong, 1 buah skop yang terbuat dari pipet, kemudian Team dengan sigap mengamankan dan menangkap Calon tersangka tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan badan didapati mutlak  di dalam kantong depan  celana sebelah kanan pelaku berupa 1 (satu) Buah Dompet kecil berwarna Putih yang di dalamnya terdapat 4 bungkus Plastik Klip kecil yang berisikan sabu berat 0,63 Gram Bruto, Puluhan Plastik klip kecil Tembus pandang, 1 (satu) Buah Pil Extacy warna Orange Logo Pink Kwin berat 0,44 Gram Bruto, 2 buah skop yg terbuat dari pipet.

Kemudian Team melaksanakan Introgasi lisan, pelaku mengakui bahwa benda yang disita oleh team benar adalah miliknya,  selanjutnya Team membawa tersangka berikut barang bukti dan I ( satu ) Unit  HP Warna hitam Merk Samsung  ke Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu untuk proses lebih lanjut. (Daulay).

No comments:

Post a Comment