Ada Apa Jalan Jalan, Ibu RT Ini Diamankan Polsek Kualuh Hulu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Juni 2018

Ada Apa Jalan Jalan, Ibu RT Ini Diamankan Polsek Kualuh Hulu


LABURA, suarakpk.com - Kapolsek Kualuh Hulu AKP Jonny Tampubolon atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH melalui personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu berhasil mengamankan Seorang wanita An. RH (25) warga Labura hari ini sekitar Pukul 01.00 WIB, Selasa (5/6/2018).

Awalnya Personil Resrim Polsek Kualuh Hulu sekitar pukul 00.30 WIB mendapat informasi bahwa ada seorang wanita sedang berkendara membawa narkoba, kemudian tim langsung menindaklanjuti informasi tersebut dan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Pada saat diperiksa didalam bagasi sepeda motornya ditemukan 1 plastik klip warna putih ukuran kecil berisi butiran kristal putih diduga keras narkotika jenis sabu-sabu bercampur dengan uang tunai sebesar Rp. 27.000.

Untuk Pengembangan, Pada waktu rumah tersangka digeledah dengan didampingi Kepling dan juga Orang Tua tersangka, ditemukn  alat bong dan 5 batang pipet  plastik warna  putih,  satu bungkusan plastik putih berisi plastik klip warna Putih dalam jumlah banyak akan tetapi kosong dan juga 1 plastik klip putih tembus pandang berisi butiran kristal (tinggal sedikit) diduga keras narkotika jenis sabu-sabu.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Kualuh Hulu guna Proses penyelidikan lebih lanjut. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)