Wakapolda Jateng Serahkan Penghargaan Pada Humas Polres Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Mei 2018

Wakapolda Jateng Serahkan Penghargaan Pada Humas Polres Blora


BLORA, suarakpk.com - Meski twitter resmi Polres Blora @polresblora tidak memiliki Follower atau pengikut yang banyak, dan baru aktif serta banyak men-tweet kegiatan Polres Blora pada Tahun 2016, namun Twitter tersebut dianggap yang paling unggul dibanding Twitter Polres se Jawa Tengah.
Dari aktifnya men-tweet kegiatan polres, hingga akhirnya mengatarkan Bidang Humas Polres Blora mendapat penghargaan dari Wakapolda Jawa Tengah, Brigadir Jendral Ahmad Lutfi sebagai pengelola Twitter Terbaik di tingkat Kepolisian Daerah Jawa Tengah, pada acara Rakernis Humas Jajaran Tingkat Polda Jateng di hotel Nugraha Wisata Bandungan Semarang, Rabu (9/5/2018).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakapolda Jawa Tengah, Brigadir Jendral Ahmad Lutfi kepada Kasubbag Humas Polres Blora, Inspektur Satu Polisi Eko Septi Supriyono.

Operasional twitter tersebut saat ini dipegang langsung oleh Operator Humas Polres Blora dibawah arahan langsung dari Kasubbag Humas Polres Blora.

IPTU Eko Septi mengatakan, seluruh anggota Polri yang bertugas di bagian humas mulai dari tingkat Polsek hingga Polres aktif mengirimkan berita terkait kejadian menonjol di wilayah masing masing.

"Penghargaan ini suatu bentuk kehormatan dan rasa bangga bagi Humas Polres Blora Juga sebagai cambuk untuk terus memberikan informasi positif kegiatan Kepolisian di Masyarakat Melalui Media Sosial, Karena media sosial saat ini berkembang sangat pesat dari kaula muda hingga dewasa menggunakan media sosial, Meski humas polres Blora sangat minim personil dan sarana prasarana pendukung, Dengan penghargaan yang kami raih ini, Kami bertekad terus memberikan kontribusi positif untuk Polres Blora,dan menjadi pengabdi masyarakat yang jujur dan adil untuk masyarakat Blora khususnya." kata IPTU Eko Septi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)