Wagubsu Hadiri Wisuda Sarjana UNIVA Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 May 2018

Wagubsu Hadiri Wisuda Sarjana UNIVA Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Wakil Gubernur Sumatera Utara Brigjen TNI (Purn) Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung, S.H M.H menghadiri acara  Wisuda Sarjana angkatan ke VI Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu di Halaman UNIVA, Senin (14/5/2018).

Beliau mengatakan “semua sumber daya yang ada harus diberdayakan dimasing-masing Kabupaten/kota itu sendiri, sehingga para alumni di UNIVA maupun Universitas lain yang ada di Labuhanbatu tidak bersusah payah harus ke luar daerah untuk mencari lapangan pekerjaan”, ujar Wagubsu.

"kepada adinda Bupati kiranya agar tidak membiarkan terlalu lama anak-anak alumni kita menganggur, karena seperti yang saya lihat, di Labuhanbatu banyak perusahan-perusahan, perkebunan kelapa sawit, untuk memberikan lapangan pekerjaan" ujarnya.

Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, SE. MSi dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Wisudawan/wisudawati, dan terimakasih kepada orangtua mahasiswa yang telah mempercayakan anak-anaknya dididik, di UNIVA Labuhanbatu yang kita cintai ini.

"saya selaku Kepala Daerah dan Ketua PD Alwasliyah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat atas wisuda adik-adik sekalian, dan terimakasih kepada para orangtua karena mempercayakan anaknya di UNIVA, dengan kepemimpinan rektor yang baru ananda Basyarul Ulya S.H M.M semoga kampus UNIVA di Labuhanbatu lebih maju kedepan" ungkapnya

Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu agar tidak perlu ragu untuk berkuliah di kampus UNIVA, karna konflik yang terjadi pada tahun 2017 yang lalu, bahwa UNIVA sudah berjalan normal kembali seperti dulu. Beliau juga menegaskan Pemkab akan terus mendukung program pendidikan guna Menuju Sejahtera Tahun 2020, dan Labuhanbatu Semakin Hebat Lebih Berdaya Tahun 2025. (Daulay).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad