Upacara Hari Kebangkitan Nasional Kodim 0729/Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Mei 2018

Upacara Hari Kebangkitan Nasional Kodim 0729/Bantul


BANTUL, suarakpk.com - Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul melaksanakan Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 110 tahun 2018 di lapangan upacara Makodim 0729/Bantul. Senin (21/5)

Kegiatan upacara Harkitnas kali ini bertema "Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital" serta di ikuti oleh Prajurit dan ASN anggota Kodim 0729/Bantul.

Danramil 01/Bantul Mayor Inf Sutarno menjadi Inspektur Upacara (Irup) di Makodim 0729/Bantul menggantikan Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul yang sedang mengikuti Upacara Harkitnas wilayah Kabupaten Bantul yang terpusat di lapangan paseban bantul.

Danramil 01/Bantul dalam amanatnya membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang berisi antara lain bercermin dari semangat nasionalisme Boedi Oetomo untuk mempererat persatuan dan kesatuan, meningkatkan sumber daya manusia dalam pengetahuan dan ketrampilan, meningkatkan kemampuan para penerus bangsa dalam ikut serta membangun bangsa dan negara, serta menjaga dunia yang serba digital ini agar menjadi wadah yang kondusif bagi perkembangan budi pekerti yang seimbang dengan pengetahuan dan keterampilan generasi penerus bangsa. (Zulfan/red - Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)