TPQ Muslimat NU Puguh Wisuda 37 santriwan dan santriwati. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Mei 2018

TPQ Muslimat NU Puguh Wisuda 37 santriwan dan santriwati.


KENDAL suarakpk.com - Pengajian umum dalam rangka Haflah Akhirussanah dan Wisuda ke XXII Taman Pendidikan Alqur'an (TPQ) Muslimat NU 02, Desa Puguh, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal hari ini, Rabu (9/5) nampak berlangsung sangat meriah dan khidmad.
TPQ Muslimat NU Desa Puguh Kecamatan  Pegandon ajaran tahun 2017 / 2018 kali ini berhasil memwisuda 37 santriwan dan santriwati.
Walaupun diguyur hujan tidak mengurangi para tamu undangan yang hadir.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Puguh Rudiyanto SH beserta stafnya, tidak tanggung tanggung Camat Pegandon Sumartoyo S.Sos juga berkenan hadir walaupun diguyur hujan, tamu undangan dan warga sangat antusias mengikuti dan mendengarkan acara pengajian umum ini dengan pembicara Kyai Ahmad syaikhu dari kota poncorejo .
Selain pengajian, panitia juga menyajikan hiburan organ tunggal dan Kepala Desa Puguh Rudiyanto SH memberikan hadiah kepada santri berprestasi.

Dalam sambutanya, Rudiyanto, mengaku jika dirinya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus, ustad dan ustadzah yang telah mendidik dan memberikan ilmunya kepada muridnya sampai tuntaa dan sampai di wisuda.
"Semoga TPQ Muslimat NU 02 Desa Puguh Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal kedepan akan lebih maju lagi dan sukses sehingga akan tercipta para generasi bangsa dan megara yang tangguh dan beriman." pungkasnya  (101/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)