Tolak Paham Radikal dan Anti Pancasila, Ini Harapan Kasat Pol Air - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Mei 2018

Tolak Paham Radikal dan Anti Pancasila, Ini Harapan Kasat Pol Air


LABUHANBATU, suarakpk.com- Personel Sat Pol Air Polres Labuhanbatu, laksanakan kegiatan rutin Penyuluhan Bahaya Organisasi Radikal dan Anti Pancasila Program 1 Quick Wins Polri Tahun 2018 tentang "Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila, Kemarin Jum'at (11/5) di Aula Kantor Kepala Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (12/5/2018).

Tampak hadir personel polisi Air pada kegiatan ini Bripka Karno, Brigadir Hamid Ptanega SH, Brigadir Aesp M.Nuzul mewakili tokoh agama Ustadz H. Solehuddin Afisa,  mewakili tokoh masyarakat M.Idris Hasibuan, kepala Desa Sei Kubung Tanziluddin.

Kasat Pol Air Polres Labuhanbatu AKP Bakhdaruddin, SH, melalui KBO Aiptu Jaya Syaputra mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga khususnya wilayah Perairan Kabupaten Labuhanbatu Raya, dari hal-hal yang dapat menggangu kondusfitas wilayah.

Selain penyuluhan bahaya organisasi radikal dan anti Pancasila, pada kegiatan itu juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab serta penandatanganan deklarasi bersama menghindari bahaya organisasi radikal dan anti Pancasila, ia juga berharap di tahun politik 2018, mari kita bersama mensukseskan Pilgubsu secara damai berbeda pilihan tapi jangan sampai bersinggungan yang akhirnya akan berdampak  buruk bagi keamanan dan kondusfitas daerah kita." Katanya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap bulanya, dengan bersama Forkompika, Toga, tomas dan organisasi kepemudaan dengan dilanjutkan Penyerahan bantuan sarana kontak kepada Kepala Desa Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, seperti Bendera Merah Putih, Gambar lambang Negara Garuda Pancasila, pelampung kepada beberapa Nelayan. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)