TK Bustanul Athfal Menggelar Acara Perpisahan Sekolah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 May 2018

TK Bustanul Athfal Menggelar Acara Perpisahan Sekolah



GRESIK, suarakpk.com-Seperti tahun-tahun biasanya selesai proses belajar mengajar selalu diadakan perpisahan sekolah, ini terjadi dikompleks masjid Agung  Jalan Dr.Wahidin Sudirohusodo kembangan kebomas Gresik, perpisahan sekolah yang diadakan oleh Taman Kanak-kanak (TK)  Aisiyah Bustanul athfal 36 perum pongangan indah Gresik tahun pelajaran 2017-2018 pada hari ini (sabtu) 05 mei 2018.


Acara ini dilaksanakn dengan antusias baik dari wali murid dan semua yang hadir diacara ini, serta turut mengundang kepala sekolah Sekolah Dasar (SD) Muhammadyah se-Gresik dan komite sekolah.

Kepala Sekolah TK Aisyah Bustanul Athfal, Ibu Nia memberikan sambutan dengan semangat menggebu-gebu serta keyakinan yang tinggi. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua guru-guru dan para wali murid.

"Terima kasih kepada semua guru-guru dan para wali murid serta seluruh pemangku/pelaksana di ruang lingkup TK Bustanul athfal sehingga tujuan pendidikan disini sesuai apa apa yang diharapkan bersama guna untuk menunjang dan sebagai bekal dijenjang yang lebih atas," ujar Nia.

Nia menambahkan untuk bekerjasama dalam hal peningkatan keberhasilan proses belajar mengajar di sekolah.

"Kerja sama yang erat merupakan keharusan yang harus dilaksanakan karena bisa membuat dan modal utama faktor keberhasilan belajar mengajar disekolah, contoh di TK Bustanul Athfal ini dengan kerjasama yang erat antara pihak sekolah komite serta wali murid, menjadikan keberhasilan bisa terwujud," harapnya.

Dalam acara tersebut diselingi dengan hiburan berupa tari-tarian serta jidor (permainan silat) tapak suci kreasi dari siswa dan siswi TK Bustanul Athfal.

Sementara itu di tempat yang sama salah seorang orang tua murid, Ibu Hj. Andini berkata bahwa dia sangat bersyukur melihat anaknya mendapat nilai yang bagus. "Alhamdulilh pak anak saya nileinya bagus bagus," ucapnya dengan kegirangan.

Andini sangat bersukur atas nilai anaknya, karena menurutnya penilaian yang baik merupakan persyaratan utama menuju kejenjang sekolah yang diharapkan. (Rahmat).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad