Tim RMC Laweung Berhasil Melaju Kebabak Semi Final - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 May 2018

Tim RMC Laweung Berhasil Melaju Kebabak Semi Final



PIDIE, suarakpk.com  - Akhirnya Kesebelasan RMC Laweung menjadi Tim Terakhir yang Lolos ke babak Semi Final Pada Open Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 1, Menyusul Tim Galacitos Fc, Tim Persimura Fc dan Tim Persip Pase yang terlebih dahulu memastikan melaju ke babak semifinal.

Keberhasilan Tim RMC Laweung melaju kebabak Semi Final setelah berhasil mengalahkan Tim Nanggroe Fc dengan score tipis 1- 0, di Stadion Kota Asan. Selasa, (08/05/2018).

Gol semata wayang Tim RMC Laweng sendiri dicetak oleh sang Stiker Nanda Lubis pada menit ke 43 babak pertama berasal dari tendangan bebas, yangmana sebelumnya Kiper Tim Nanggro Fc, Fajar Munandar melanggar Nanda Lubis nyaris di dalam kotak Finalti.

Pada babak kedua, Tim Nanggro Fc yang di Komandoi Muhajir berusaha dengan semangat pantang menyerah untuk menyamakan kedudukan, terbukti pada menit ke 75 dan 80 hampir tercipta Gol Balasan ke gawang Tim RMC Laweung yang di Kawal Dedi Nurdiansyah.

Dua kali umpan matang dari Ozi dan Ikhwan belum mampu dikonversi menjadi Gol oleh Yasir Sanang sang Striker Nanggro Fc.

Sebaliknya Tim RMC Laweung juga beberapa kali hampir berhasil menggandakan keunggulan melalui Pemain sayap Dian Ardiansyah.

Hingga wasit M. Nasir meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan  tidak ada lagi tambahan gol tercipta.

Sementara itu Laga perdana babak semi final , sesuai jadwal akan di helat hari rabu esok 09/05/2018 yang akan mempertemukan Tim Galacitos Fc Versus Tim Persimura , Sedangkan Tim RMC Laweng akan menjamu Tim  Persip Pase yang akan di gelar hari Jum'at 11/05/2018 di Stadion Kota Asan Kebanggan Masyarakat Pidie. (Red)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad